Jumat, 10 Oktober 2014

Berlusconi Milan Buktikan Keinginan untuk Mengembangkan Stadion Baru


http://kaosbolamodern.com/


CEO Barbara Berlusconi menegaskan kapasitas tanah BOLAK LANCAR Milan San Siro tidak lebih waktu yang cukup untuk mendukung pikiran itu. Dan klub golf berenacana ingin menghasilkan tanah baru.

Ini rencana aksi kaos bola tumbuh menjadi salah satu dari beberapa bidang studi yang terkait dengan pembicaraan selama pertemuan dengan manajer desain web yang terkait dengan Internazionale Barbara Erick Thohir beberapa waktu lalu yang berbicara tentang nasib seseorang dengan Stadion San Siro atau mungkin Giuseppe Meazza.

"San Siro tanah yang luar biasa, di mana pun merekam dan juga mencapai yang terbaik terkait dengan prestasi dan juga Inter Milan. Meskipun sekarang kapasitas dengan tanah serius tidak cukup lagi, inci Berlusconi disebutkan sebagai kutip dengan Football Italia.

"Tanah harus memberikan penyedia beragam dan infrastruktur juga komersial yang bisa terbuka lebar berkaitan dengan 1 minggu selama seminggu penuh. Bukan hanya di waktu video game saja, dia inci / lanjutnya.

Barbara gagal untuk menolak, cukup sulit untuk membuat tanah baru di seluruh Perancis. Karena kenyataan ada beberapa persis yang tidak percaya periode memodifikasi.kaos bola murah  Selain itu, kemajuan dapat belum tentu membantu dengan govt.

"Jerman biasanya teladan. Sangat bahagia ketika mereka gagal pada judul Barat sepanjang tahun 2000, mereka memodifikasi tata kelola yang terkait dengan basket, aturan, tanah, akademi. Bukan hanya pada tingkat nasional, tetapi semua kelompok. Inci

"Saya merasa masalah Anda adalah bagian sederhana tepat apa yang berlangsung di wilayah ini secara keseluruhan, wilayah tertentu ini tidak menginginkan untuk menyenangkan saja. Inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar