Kamis, 06 November 2014

Chelsea Temukan cara Dapatkan di Anfield



Chelsea tidak akan melanjutkan tinggal tangan kosong dari berhenti oleh di rumah dalam rangka untuk Gatwick dengan Sabtu (2014/11/08) jangka panjang. Branislav Ivanovic disebut The Blues tertentu sekarang menyadari betapa untuk mendapatkan di Anfield.

Sebelumnya mampir di Anfield, Chelsea ternyata karena pemenang. Mereka akan mengatasi tim web host yang sebenarnya 2-0 dalam tiga puluh hari yang melibatkan Musim semi harapan sebelumnya juga masalah bagi juara pada periode Reds sebelumnya.

Keadaan kedua adalah sangat beragam tim dari tujuh beberapa bulan sebelumnya. Chelsea pada titik utama ini sebenarnya Liga dianggap tertinggi, meskipun Gatwick dihilangkan di tempat ke-7 dengan menggunakan 12 item.

"The berkumpul dengan berakhir menjadi unik datang dari periode duel sebelumnya sekarang, inci menyatakan Ivanovic dalam Protector.

"Itu berakhir menjadi salah satu yang tersisa beberapa permainan ini berjuang untuk mengejar konsep aktual serta mereka ingin memperoleh -. Mereka punya kesulitan yang sangat harus mendapatkan video game, inci ia / dia menambahkan di.

"Sekarang bisa beragam. Kami telah di puncak peringkat sebenarnya. Kita semua menyadari saat ini ada bisa rumit, meskipun tim kami tahu cara terbaik untuk mendapatkan saat ini ada, inci menyatakan lawan Serbia yang sebenarnya.

"Hal ini akan menjadi pelengkap yang menarik, meskipun bisa apa yang Anda lakukan. Kami masih memiliki beberapa hal yang diselesaikan dalam rangka mewujudkan keberhasilan dan mendapatkan barang yang datang dari Anfield, inci menyatakan Ivanovic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar