Kamis, 06 November 2014

Menghasilkan atas beberapa sasaran, Bendtner mengejek Inggris cerita



Nicklas Bendtner akhirnya 'patah telur' dari segar klub golf nya VfL Wolfsburg. Striker Denmark tampaknya benar-benar segera menambahkan pasangan bertujuan setiap saat mengalami Krasnodar dalam Europa kecil liga tadi malam, Kamis malam, 6 Desember 2014.

Masuk pada saat ke-75 Anda, Bendtner mendapatkan online dalam momen-89 dan juga 90. 2 torehannya ini selesai Wolfsburg 5-1 menang di staf Eropa.

Sayangnya, untuk menikmati keberhasilan Anda pada konflik Bendtner dingin sebenarnya mengambil bagian dalam myspace memiliki Inggris kisah Gary Lineker. Mereka saling membalas sindiran.

Lineker tampaknya benar-benar mencari kesulitan. Mereka menciptakan sebuah kicauan baru untuk menggoda Bendtner telah mencetak beberapa tujuan.

"Bendtner telah mencetak hanya beberapa bertujuan dengan waktu penghentian periode permainan tentang Wolfsburg. Ini bukan omong kosong banteng. Ketika saya ulangi, ini bukan banteng omong kosong," ia menulis, seperti dicatat oleh Email Harian.

Sementara di Bendtner biasanya pemain dengan media sosial pemasaran sering diganggu. Grafik besar penghematan waktu Anda dia akan menjadi pemain yang ideal di dunia mengatasi Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Sebenarnya, jumlah segera menghadirkan nama panggilan Anda "Lord Bendtner" striker Anda 26 tahun.

Menggunakan berkicau di atas, itu benar-benar berbeda yang Lineker telah mengambil bullying gerakan Bendtenr. Sangat baik apesnya, kicauan Lineker dibaca melalui Bendtner. Tentu saja, Toolbox sebelumnya dan juga striker Juventus tampaknya segera menjawab.

"Berkicau teman dekat? Great job. Ketika saya ulangi, selamat," tulis Bendtner kembali. Lineker tampaknya segera balas yang memiliki kalimat pendek, "baik dalam kasus Anda, juga.".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar