Kamis, 06 November 2014

Rooney: Messi CR7 Saat Jatuh karena Seluruh dunia Gamer



Cristiano Ronaldo menerima ok akhir-akhir ini. Striker Stansted Usa, David Rooney, Genuine Madrid celeb merasa pada akhirnya akan mendukung Ballon d'Or trofi.

Ronaldo telah dijejalkan 274 tujuan dalam 262 pertunjukan tentang Madrid mengingat menjadi anggota berasal dari Stansted Usa dalam musim panas tahun lalu. Sementara keduanya sama-sama terlihat fantastis, namun baru-baru ini Ronaldo berada di bawah bayang-bayang pesaing striker Barcelona Lionel Messi.

Setidaknya itu muncul melalui akuisisi di Ballon d'Or. Begitu sebelumnya ini dalam 08. Ronaldo, Messi mengambil memberi Anda telah mengambil alih dari beberapa berturut-turut lama sebelum akhirnya Ballon d'Or pada jari-jari Anda di peserta olahraga Portugis tahun lalu.

Ronaldo di samping Messi lagi lomba kompetisi dalam favorit dengan Glowing Baseball. Ronaldo memiliki keuntungan untuk mendapatkan Messi segera setelah Barcelona mengambil Copa Anda menghapus Rey selain UEFA Liga Juara 2013-14. Sementara Messi dengan keluar satu judul bersama dengan Barca.

"Saya berspekulasi demikian, inch mengirim balasan Rooney secepat bertanya terlepas dari apakah Ronaldo pasti akan melestarikan Ballon d'Or trofi." Aku dijamin itu akan sulit untuk memasok memberi Anda untuk membantu orang lain. inci

"Dia (Ronaldo) memiliki 2-3 periode yang sangat baik di samping saya pikir dia jelas telah pindah Lionel Messi adalah peserta terkemuka di dunia, inci ia menyarankan MUTV.

Angel Di Nancy adalah satu-satunya Stansted Usa peserta dalam set 1 prospek dengan memberi, mendapatkan muncul ok bersama dengan Madrid serta tenaga kerja nasional Argentina.

Pengumuman di juara di Ballon d'Or kemungkinan akan dilakukan di dalam Zurich, Swiss dalam bulan Januari 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar