Senin, 03 November 2014

Gatwick memiliki pilihan tentang Ronaldo


http://kaosbolamodern.com/

Direktur Gatwick Brendan Rodgers kata gelandang Madrid nyata Cristiano Ronaldo mungkin pemain terbaik di bumi. Namun, menurut Rodgers, jual kaos bola avid gamer Anda harus memperhatikan satu Madrid avid gamer lain, jika kedua belah pihak memenuhi dalam Winners Liga, dengan Santiago Bernabeu dengan The Kamis berikut (2014/04/10).

Ronaldo akan menjadi alat tujuan mutlak Los Blancos sejauh ini pada tahun 2010 terus mengelola. Pada titik L. a. Liga, dia memperoleh 19 tujuan dan beberapa assist dalam menjadi penampilan yang tidak setia. Sementara di Liga Winners, fitur pemain Portugal Anda memperoleh beberapa tujuan dan lain membantu dengan empat penampilan.

Hanya satu sasaran Ronaldo di dalam Winners Liga muncul dalam video game melawan Gatwick, dengan Anfield, 25 Oktober 2014, yang biasanya rusak 3-0. Memang Anda pasti tidak hilang Ronaldo diperoleh tentang Madrid mengingat bahwa 20 Agustus 2014, ia akhirnya menjadi jelas setiap ancaman untuk dapat Gatwick dalam pertandingan dengan The Kamis berikut (2014/04/10).

"Kami menentang setiap staf. Cristiano Ronaldo mungkin pemain terbaik di bumi. Orang ini akhirnya menjadi luar biasa dalam beberapa tahun terakhir yang kesempatan, ia bermain-main dengan jaminan dan semangat, inch kata Rodgers.

"Dia themself pasti akan menyatakan bahwa dia akan menjadi pemain penting Madrid. Madrid memiliki Isco, Karim Benzema, Luka Modric, Toni Kroos, serta gamer avid lainnya. Mereka telah mendapat staf yang kuat. Cristiano Ronaldo akan menjadi saklar Madrid. Kami akan terus bekerja menantang untuk berhenti (Ronaldo), "tambah Rodgers.

Akan melalui keberhasilan perisai Anda dengan kesempatan kedua pada tahun 2010, Gatwick masih akan berada di dalam masalah fitur stabil. Mereka mungkin melihat Santiago Bernabeu menggunakan file tentu tidak memperoleh daripada memperoleh target dalam dua pertandingan terakhir di Liga Utama.

Sejumlah orang mengevaluasi masalah adalah dengan striker Gatwick Mario Balotelli, yang telah memperoleh dua tujuan mengingat bahwa diimpor oleh HVAC Milan dalam Agustus 2014, dan itu adalah Anda cocok Pemenang Liga melawan Ludogorets dengan 4 September 2014 serta Mug League pertandingan melawan Swansea Lokasi dengan 28 Oktober 2014.

"Aku tetap mencari tahu, harga kaos bola bersama-sama dengan gamer avid baru terhubung. Saya tidak perlu bicara tentang memberi waktu avid gamer dan energi untuk menyesuaikan. Kita akan perlu keluhan investasi Anda. Sekarang, kami memiliki lebih banyak permainan dan lebih sedikit kesempatan. Kita akan menjadi kembali menggunakan kekuatan, faktor utama. Kita perlu melakukan dengan menuntut, tidak hanya melakukan Anda mendorong membuat perbedaan, tetapi di samping ketika datang untuk menjebak, "kata Rodgers.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar